Pembusur Misterius Beraksi Lagi di Kendari, Korbannya Seorang Gadis

Pembusur Misterius Beraksi Lagi di Kendari, Korbannya Seorang Gadis

Indosultra.com, Kendari – Teror busur kembali hantui warga kota Kendari. Kali ini korbannya adalah seorang gadis bernama Salsa, busur menancap di lengan sebelah kanannya.

Lokasi kejadian di Kelurahan Lahundape, Kecamatan Kendari Barat, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra), pada Selasa (5/4/2022) malam.

Publik mengetahui kejadian itu setelah viral di media sosial Facebook lewat postingan Asryani Notrya Ngii. Ia menulis bahwa korban dibusur oleh orang tak dikenal (OTK) di area Lapangan Basket Kemaraya. Korban langsung dilarikan ke Rumaj Sakit Bahteramas di Kendari.

Sementara itu, seorang pria bernama Chandra mengaku dikejar oleh 2 orang pria menggunakan sepeda motor dari Jembatan Pasar Baru sampai area Pelabuhan Nusantara.

“Saya berhenti karena diancam pakai busur. Mereka minta uang makanya saya kasikan, setelah itu mereka langsung pergi,”bebernya.

Kapolsek Kemaraya, Iptu Marvi Oksiriana Cakti saat dikonfirmasi juga membenarkan aksi pembusuran itu.

” Iya benar pak,ada kejadian pembusuran selasa malam,” ungkap Kapolsek Kemaraya saat dikonfirmasi via WhatsApp, Rabu (6/4/2022).

pihaknya, lanjut Marvi, sudah meminta kepada keluarga korban untuk segera melapor di Polsek Kemaraya. Tetapi, sampai saat ini keluarga korban belum memasukan laporan, sehingga kronologi termasuk identitas korban belum diketahui.

Marvi menambahkan, meskipun belum menerima laporan resmi dari korban, pihaknya sudah memerintahkan anggota untuk melacak CCTV yang ada di tempat kejadian perkara (TKP) guna mengungkap pelaku di balik pembusuran misterius itu.

“Pasalnya, aksi pembusur misterius ini telah meresahkan warga di Kota Kendari. Kami lagi cek CCTV di sekitar TKP, mohon doanya agar pelaku segera ditangkap,” pungkasnya. (b)

Penulis : K15