Pererat Tali Silaturahmi Jurnalis Vs Lanal Kendari Adu Tanding Sepak Bola

Pererat Tali Silaturahmi Jurnalis Vs Lanal Kendari Adu Tanding Sepak Bola

Indosultra.Com,Kendari – Tim Kesebelasan Jurnalis FC menggelar pertandingan persahabatan melawan
Kesebelasan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Kendari di Lapangan Benu-benua Kota Kendari pada Rabu (14/06/2023) sore.

Pertandingan yang mempertemukan antara militer Angkatan Laut bersama Jurnalis di Kota Kendari Sulawesi Tenggara tersebut digelar pertama kalinya dalam rangka mempererat tali silaturahmi.

Palaksa Lanal Kendari, Mayor Laut (H) Paslan mengatakan, dengan adanya kegiatan olahraga sepak bola diharapkan dapat menumbuhkan tali persaudaraan serta hubungan yang baik antara TNI Angkatan Laut dan jurnalis.

“Kegiatan sore hari ini saya kira merupakan hal yang positif antara Lanal Kendari dengan rekan-rekan jurnalis untuk kita saling mengenal dan saling bersinergi,” kata Palaksa mewakili Danlanal Kendari Kolonel Laut (P) Abdul Kadir Mulku Zahari.

Sementara itu, Sekretaris IJTI Sulawesi Tenggara, Mukhtaruddin berharap selain menjalin silaturahmi, olahraga bersama juga bertujuan untuk menjaga kebugaran dan kesehatan tubuh apalagi dengan rutinitas para jurnalis dengan berbagai kesibukan memberikan informasi kepada publik.
“Kita tahu aktivitas jurnalis dengan berbagai kesibukan sehingga jarang berolahraga, ini menjadi momen penting untuk menjaga kebugaran dan kesehatan tubuh, selain mempererat silaturahmi,” ujarnya usai laga.

Pertandingan yang berlangsung ketat dan seru tersebut berakhir dengan kemenangan Lanal Kendari dengan skor akhir 3-2.

Laporan: Krismawan

 

Koran Indosultra Koran Indosultra