Pesta Demokrasi Tahun 2024 Telah Usai, Rektor Unsultra Mengajak Masyarakat Tetap Jaga Silaturahmi

Indosultra.com, Kendari – Usai perhelatan Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 yang lima tahun sekali Rektor Universitas Sulawesi Tenggara (Unsultra) Prof. Dr. Ir. H. Andi Bahrun mengajak masyarakat untuk tetap tenang dan tertip sambil menunggu hasil.

“Pesta Demokrasi telah usai untuk seluruh masyarakat Indonesia terkhusus kepada masyarakat Sultra mari kita saling merangkul dan tetap bersaudara,” ujarnya, Kamis (15/2/2024)

Lanjut Bahrun, semua ini terlaksana karna seluruh masyarakat berkontribusi dalam menyukseskan pemilu yang damai dan tertip.

“Meskipun sebelumnya kita telah mengalami sejumlah isu melalui media sosial dan berita hoax namun semua bisa kita lewati sampai pada hari ini kita berhasil dan sukses menggelar pesta demokrasi Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia dan kini kita menunggu hasil perhitungannya dan pengumuman dari pihak KPU,” katanya.

Pesta Demokrasi Pilpres telah selesai dan mari kita kembali menguatkan persatuan dan kesatuan sesama anak Bangsa Indonesia dan jangan kita berpecah bela, karena siapapun yang terpilih dan menang itulah yang terbaik yang merupakan pilihan rakyat.

Laporan: Krismawan

Koran Indosultra Koran Indosultra