Polresta Kendari Amankan Puluhan Motor Saat Razia Balap Liar

Polresta Kendari Amankan Puluhan Motor Saat Razia Balap Liar

Indosultra.Com,Kendari – Kepolisian Resort Kota (Polresta) Kendari mengamankan 14 kendaraan roda dua atas aksi balap liar serta knalpot bogar di Kendari Beach dan Pasar Panjang Bonggoeya, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra), Kamis (23/3/2023).

Kapolresta Kendari Kombes Pol Muh Eka Faturrahman mengatakan, Kegiatan Operasi Penertiban kendaraan yang dilakukan Personil Satlantas Polresta Kendari merupakan salah satu upaya Kepolisian untuk menekan maraknya aksi balapan liar yang dilakukan oleh kelompok remaja yang sering dilakukan pada bulan suci Ramadhan dan aksi balapan liar yang dilakukan kelompok remaja tersebut sangat meresahkan masyarakat pengguna jalan lainnya.

“Hari ini tim kami mengamankan 14 kendaraan roda dua di dua tempat yakni Kendari Beach dan pasar panjang Bonggoeya atas aksi balap liar dan berknalpot bogar,” ujar Eka, Kamis (23/3/2023).

Kata mantan Dirnarkoba Polda Sultra itu, mengungkapkan bahwa, kegiatan operasi penertiban kendaraan yang dilakukan Satlantas Polresta Kendari akan dilaksanakan selama pelaksanaan Bulan Suci Ramadhan 1444 H.

“Kami akan melakukan penetiban kendaraan selama bulan suci ramadhan,” katanya.

Selanjutnya barang bukti diamankan di Mapolresta Kendari situasi aman dan terkendali.(b)

Laporan: Krismawan

Koran Indosultra Koran Indosultra