Potret Kepedulian Satlantas Polres Konut Siaga 24 Jam di Jalan Untuk Keselamatan Masyarakat

Indosultra.Com, Konawe Utara-Kepolisian Resort (Polres) Konawe Utara (Konut), Sulawesi Tenggara (Sultra), melalui Satuan Lalulintas (Satlantas) terus meningkatkan pelayanan keselamatan kepada masyarakat diwilayah itu.

Sinergitas dan kekompakan kerja yang terbangun di di tubuh Satlantas Polres Konut dapat menciptakan suasana yang aman dan nyaman terhadap daerah, khususnya bidang lalulintas.

Kepemimpinan AKBP Priyo Utomo, SH.S.I.K selaku Kapolres Konut berhasil membawa institusinya di Bumi Oheo Konut menjadi pengayom masyarakat dan pelindung keselamatan masyarakat.

Kerja nyata Kasat Lantas Polres Konut, IPTU Ansyar, bersama IPDA Rahman, dan IPDA Wawan Gunawan memberikan perubahan besar pada sistem layanan lalulintas sehingga lebih baik, dan maju sebagai mana yang di amanahkan Kapolri, Jenderal Pol, Listyo Sigit Prabowo.

1 kali 24 jajaran Satlantas Polres Konut aktif lakukan pengamanan lalulintas dan edukasi kepada masyarakat mulai tempat umum, rumah sekolah, tempat hiburan malam, serta mengawal ketertiban lalulintas di jam-jam belajar siswa sekolah.

Tak hanya itu, jajaran Satlantas Polres Konut juga aktif melakukan kegiatan sosial kemasyarakatan, membantu masyarakat dalam giat gotong royong mulai dari rumah ibadah sampai fasilitas umum masyarakat.

Satlantas Polres Konut mendapat banyak apresiasi dari masyarakat, dan mampu membangkitkan citra Polri di masyarakat untuk terus bersinergi dan membangun kerjasama.

Berikut Potret Giat Satlantas Polres Dalam Lakukan Pelayanan Lalulintas 1 Kali 24 Jam;

1.

2.

3.

4.

5.

6.

7.

8.

9.

10.

Koran Indosultra Koran Indosultra