Rapat Pra Rakor, Kadinkes Konut Evaluasi Program Kerja 2020-2021 Pejabat Eselon lll, lV dan Staf.

Ketgam: Kadis Kesehatan Konut, Nurjannah Efendi memimpin rapat pra rakor lingkup Dinas Kesehatan Konut 2021 untuk mengevaluasi hasil kerja para pejabat eselon lll, lV dan staf.(Indosultra.Com).

Indosultra.Com, Konawe Utara-Dinas Kesehatan (Dinkes) Konawe Utara (Konut), Sulawesi Tenggara (Sultra), gelar rapat pra rapat koordinasi (rakor) lingkup Dinkes Konut.

Kegiatan tersebut, diikuti seluruh pejabat eselon lll, lV dan staf yang bertugas diinstansi itu. Tempat pelaksanaan, Aula Dinkes Konut, Senin (8/2/2021).

Kadinkes Konut, Nurjannah Efendi mengatakan, pra rakor digelar untuk mengevaluasi program kerja para abdi negara di tahun 2020 untuk dimaksimalkan di tahun 2021 ini.

“Masing-masing seksi dan bidang memaparkan realisasi program yang telah dijalankan sudah sampai sejauh mana pencapaiannya,”ujarnya.

Di tahun 2021 ini, kata Nurjannah para pemegang jabatan di Dinkes juga menyampaikan program kerja yang diusulkan sesuai porsi, tugas dan tanggung jawab masing-masing.

“Jadi, di pra rakor ini juga kita langsung menentukan solusi terkait kegiatan yang dijalankan jika ada kekurangan atau hambatan. Ini berkaitan dengan pelayanan di Puskemas-Puskemas,”terangnya.

Diamenambahkan, pra rakor yang dilaksanakan sebagai upaya peningkatan pelayanan kesehatan di masyarakat dan Kedisiplinan kinerja para ASN.*(IS).

Laporan: Jefri Ipnu