Rapat Program 2024, Kadis Perikanan Konut Tekankan Kebersamaan Dan Kualitas Kerja

Indosultra.Com, Konawe Utara – Kepala Dinas Perikanan Kabupaten Konawe Utara (Konut), Sulawesi Tenggara (Sultra), Insanuddin Tajuddin menekankan kepada seluruh stafnya agar mengedepankan kebersamaan dalam bekerja, serta mengutamakan kualitas hasil kerja.

Hal itu, disampaikan saat memimpin rapat kerja program kerja Tahun 2024 di Kantor Dinas Perikanan Konut beberapa waktu lalu.

Ia menyampaikan, Dinas Perikanan merupakan instansi yang banyak malaksanakan program kegiatan menyentuh langsung ke masyarakat.

Olehnya, perencanaan harus matang agar berjalan baik, pelaksanaannya tepat sasaran, sehingga peroleh manfaat untuk masyarakat dan daerah.

“Rapat kerja bersama seluruh bidang dan staf rutin kita laksanakan untuk mengevaluasi hasil pencapaian program -program kegiatan yang dilaksanakan,”katanya dikonfirmasi.

Lain dari itu, sebagai pimpinan yang aktif dirinya juga menegaskan kepada bawahannya, agar selalu mengutamakan kedisplinan dalam bekerja. Serta, membangun koordinasi yang baik dan meningkatkan etos kerja.

“Persoalan hak-hak pegawai kita juga utamakan, karena ini menjadi dasar juga untuk mendorong kualitas para pegawai dan kinerjanya,”ujarnya.

Dirinya menambahkan, Dinas Perikanan Konut juga intens membangun koordinasi, komunikasi ke pemerintah provinsi, dan pemerintah pusat untuk mengembangkan program-program kerja yang di laksanakan, serta mendatangkan program yang berdampak pada kemakmuran masyarakat.

“Tentunya semua kita bergerak semata-mata untuk masyarakat dan daerah, agar lebih maju dan berdaya saing. Sebagaimana yang menjadi visi-misi Bapak Bupati, pak Ruksamin dan Bapak Wakil Bupati, pak Abu Haera,”tutupnya**(IS)

Laporan:, Jefri

Koran Indosultra Koran Indosultra