Sekda Kolaka Timur Ajak ASN P3K Baru Dinkes Koltim Berikan Pelayanan Maksimal

IndoSultra. Com, Kolaka Timur – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Kolaka Timur (Koltim), Andi Muh Iqbal Tongasa SSTP MSi, memimpin kegiatan apel gabungan untuk para Aparatur Sipil Negara (ASN) P3K di Dinas Kesehatan (Dinkes) Koltim yang baru saja ditunjuk.Pada Selasa (02/07/2024) pagi

Apel tersebut dilaksanakan di Halaman Kantor Dinkes Koltim dan dihadiri oleh Asisten serta Staf Ahli bupati, Kepala Dinkes Koltim Ridwan Nasir SKM beserta jajaran, serta Kepala Puskesmas yang menerima alokasi Penugasan Perlindungan dan Pengembangan Kesehatan (P3K) untuk tenaga kesehatan.

Dalam amanatnya, Sekda menyambut baik kedatangan para ASN baru ini di lingkungan Pemerintah Daerah (Pemda) Koltim dan berharap mereka dapat menjalankan tugas serta tanggung jawabnya dengan baik dan optimal.

“Saya mengajak kalian untuk melaksanakan tugas dengan ikhlas dan tanggung jawab penuh, sesuai dengan arahan yang selalu disampaikan oleh bapak bupati. Dengan melaksanakan tugas dengan baik, saya yakin kebaikan-kebaikan akan selalu mengiringi kalian,” ujar Sekda.

Dalam kesempatan tersebut, diketahui bahwa jumlah total P3K Kesehatan Koltim pada saat ini adalah sebanyak 470, yang terdiri dari 206 ASN yang tergabung dalam P3K Tahun 2023 dan 264 ASN yang baru masuk dalam P3K 2024.

Kepala Dinkes Koltim, Ridwan Nasir SKM, juga menyampaikan bahwa dalam apel gabungan ini dilakukan penandatanganan Ampra Gaji untuk dua bulan berturut-turut, yaitu bulan Mei dan Juni, sebagai bagian dari dukungan terhadap kesejahteraan ASN yang bertugas di Dinkes Koltim.

Laporan: Asrianto Daranga

Koran indosultraKoran indosultra
error: Hak cipta dilindungi undang-undang !!