Seluruh Jajaran Dishub Konut Gelar Rapat Terpadu Jelang Nataru Dan HUT Konut

Indosultra.Com, Konawe Utara – Seluruh jajaran Dinas Perhubungan (Dishub) , Kabupaten Konawe Utara (Konut), Sulawesi Tenggara (Sultra), gelar rapat terpadu jelang Natal dan tahun tahun baru (Nataru), serta Hari Ulang Tahun (HUT) Konut ke 17.

Rapat dipimpin langsung Kadishub Konut, Mirwan Mansyur bersama seluruh jajarannya mulai dari Sekertaris Dinas sampai ke Kepala Bidang. Kegiatan berlangsung di Kantor Dishub Konut, Rabu (6/12/2023).

Kadishub Konut Konut, Mirwan Mansyur mengatakan, rapat yang berlangsung guna memaksimalkan aksi layanan lalulintas dilapangan, terlebih jelang Nataru dan HUT Konut.

Disampaikan, Dishub Konut merupakan salah satu instansi yang berperan penting dalam sistem keamanan lalulintas. Memberikan kenyamanan, baik pada masyarakat maupun pengendara umum lainnya.

“Dalam rapat yang berlangsung juga kita temu sapa dengan bapak Sekdis Dishub yang baru pak Syahruddin, agar semangat kekompakan kerja tim dilapangan terus terjaga,”ungkap Mirwan Mansyur.

Mantan Sekertaris Satpol PP Konut ini juga mengatakan, dalam rapat yang berlangsung adalah untuk menyamakan persepsi dalam pengamanan lalulintas.

“Kita permainan sistem pengamanan di area kegiatan nantinya pada saat HUT Konut yang akan di gelar di Ibu Kota Wanggudu. Perayaan HUT Konut banyak kegiatan berlangsung, jadi sistem keamanan harus betul-betul kondusif,”ujarnya.

Lain dari itu, tim Dishub Konut juga merancang untuk penempatan personil dititik rawan lalulintas.

“Pasti kita akan bangun koordinasi dan kerjasama dengan aparat keamanan nantinya seperti dari Kodim Konut dan Polres Konut,”tutupnya.

Laporan: Jefri

Koran Indosultra Koran Indosultra