Kodim, Pemda, Polres, Basarnas Dan Masyarakat Konut Gotong Royong Lakukan Kerja Bakti

Indosultra.Com, Konawe Utara – Kodim 1430 Konawe Utara (Konut), bersama Pemerintah Daerah (Pemda) Konut, Polres Konut, Basarnas Konut dan sejumlah masyarakat gotong royong lakukan kerja bakti.

Sebelum pelaksanaan giat dilakukan, didahului dengan apel kegiatan yang di pimpin oleh Dandim 1430 Konut, Letkol.KAV.Sofyan, di ikuti Wakil Bupati Konut, Abuhaera, Kapolres Konut, AKBP Priyo Utomo, serta Komandan Pos Basarnas Konut.

Selain itu, juga diikuti sejumlah instansi mulai dari Dinas Perhubungan (Dishub) Konut, Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Konut, dan Satpol PP Konut, Dinas Kesehatan, dan lainnya. Kamis (7/12/2023).

Mewakili Bupati dan Wakil Bupati Konut, Kepala Dinas Perhubungan Konut, Mirwan Mansyur dalam keterangannya menyampaikan, giat yang berlangsung merupakan karya bakti untuk menumbuhkan rasa kebersamaan seluruh jajaran instansi pemerintah, institusi TNI, Polri dan masyarakat.

“Giat kerja bakti berlangsung di Pasar Sentral Lahimbua dan Terminal Lahimbua,”kata Mirwan Mansyur dilokasi kegiatan, Kamis (7/12/2023).

Ditempat itu juga, dilakukan penanaman pohon secara bersama-sama dengan tujuan untuk menjaga dan melestarikan alam lingkungan.

Ditempat kegiatan, terlihat seluruh tim baik dari Pemerintah, TNI, Polri dan masyarakat secara bersama-sama bahu-membahu laksanakan kerja bakti.

Masyarakat terlihat antusias mengikuti giat kerja bakti, melakukan pembersihan lingkungan ditempat fasilitas umum masyarakat.

Hingga berita ini dinaikkan giat kerja bakti masih terus berlangsung, dan akan dilanjutkan ditempat-tempat fasilitas umum lainnya.**

Laporan: Jefri

Koran Indosultra Koran Indosultra