Senam Mora Usai, Dispora Konut Lakukan Pembersihan di GOR

Tim Dispora Konut saat tengah melakukan pembenahan dan pembersihan di GOR

Indosultra.Com, Konawe UtaraSenam mora di Kabupaten Konawe Utara (Konut), Sulawesi Tenggara (Sultra), sukses dilaksanakan.

Dibawah koordinator Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Konut, ivent senam mora antusias di ikuti oleh seluruh jajaran Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Konut.

Kemeriahan senam mora di Konut berhasil mengisi hari kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke 77.

Usai kegiatan, tim Dispora Konut dibawah kepemimpinan Halik selaku Kepala Dinas, langsung bergerak melakukan pembersihan di Gedung Olahraga (GOR) Konut tempat di laksanakannya lomba senam mora.

Seluruh tempat-tempat fasilitas GOR dibenahi, termasuk sampah-sampah yang berserakan di bersihkan.

Pembersihan dilakukan, Jumat (19/8/2022). Hal itu terlihat saat Kadis Pora Konut beserta para stafnya turun langsung di lapangan membersihkan.

Kegiatan senam mora berlangsung, Kamis (18/8/2022).

Tim Dispora Konut dinilai memiliki tanggung jawab tinggi dan perhatian besar terhadap sarana dan prasaran olah raga yang ada.

Di beritakan sebelumnya, Fasilitas. GOR kotor dan rusak akibat digunakan sebagai tempat lomba senam mora. Namun, hal itu diklarifikasi oleh Dinas Pemuda Olahraga Konut selaku penanggung jawab, bahwa telah dilakukan pembersihan dan penataan usai kegiatan berlangsung. Serta pihak Dispora bertanggung jawab atas kodisi sarana prasarana GOR.*(IS)

Laporan; Jefri

Koran Indosultra Koran Indosultra