Sosok Wa Ode Polan Jafir Oda Di Mata Keluarga Dan Sahabat

Indosultra.com, Unaaha – Kepergian almarhumah Wa Ode Polan Jafir Oda sangat dirasakan oleh keluarga, kerabat dan sahabatnya.

Sosok almarhumah yang dikenal santun dan bersahabat membuat keluarga dan sahabat yang ditinggalkan begitu hanyut dalam kesedihan.

H Kaharudin yang juga Paman almarhum tidak kuat menahan tangis atas kepergian kemenakannya, baginya almarhum Poland adalah sosok penyayang dan dekat dengan keluarga.

” Almarhum orangnya sangat baik, perhatian dan dekat dengan keluarga bachelorarbeit schreiben lassen,” katanya saat diwawancarai dilokasi pemakaman di Desa Rawua, kecamatan Uepai, Sabtu (14/5/22).

Baca Juga : Wa Ode Polan Jafir Oda, Putri Persahabatan Indonesia Asal Konawe Meninggal Dunia

Diusianya yang masih sangat muda dengan begitu banyak prestasi almarhumah merupakan kebanggaan keluarga dan masyarakat Konawe.

” Sangat kehilangan, masih muda sekali tetapi almarhum sudah berprestasi hingga mengharumkan nama daerah diplomarbeit schreiben lassen,” ujar Kaharuddin.

Senada dengan hal itu Abrar yang merupakan sahabat almarhum juga menuturkan hal yang sama.

” Almarhumah teman kuliah saya di Akper Konawe, kami angkatan ke 20 tahun 2017 Ghostwriter Schweiz. Walaupun dia sudah sukses tapi dia tidak lupa temannya, setiap dia pulang kampung pasti kita kumpul,” jelasnya.

Almarhum memulai karirnya di dunia model hingga terpilih sebagai Putri Persahabatan Indonesia akademische ghostwriter asal Kabupaten Konawe pada tahun 2021.

” Bangga dengan apa yang almarhum raih, tetapi Allah berkehendak lain, kami hanya bisa hadir memberikan doa,” ujarnya sedih.

Almarhumah Wa Ode Poland Jafir Oda putri meninggal dunia diusia 23 tahun karena sakit, almarhumah yang juga ghostwriter diketahui merupakan duta Pariwisata Kabupaten Konawe dan Konawe Kepulauan meninggal dunia karena sakit maag akut.

Laporan : Febri

Koran indosultraKoran indosultra
error: Hak cipta dilindungi undang-undang !!