Tabrakan di Jalan Poros Pondidaha, Dua Orang Meninggal Dunia, Satu Koma

Tabrakan di Jalan Poros Pondidaha, Dua Orang Meninggal Dunia, Satu Koma

Indosultra.com, Unaaha – Dua orang pengendara sepeda motor meninggal dunia, usai terlibat tabrakan dengan sebuah mobil di jalan poros Unaaha – Kendari di kecamatan Pondidaha, Kabupaten Konawe pada Rabu (19/1/22) pukul 18.00 WITA.

Kepala satuan lalu lintas (Kasatlantas) kepolisian resor Konawe (Polres) Konawe Ajun komisaris polisi (AKP) Sri Endang Fajar melalui Kanit Lantas Ipda Enos saat dikonfirmasi mengungkapkan sepeda motor dengan nomor polisi DT 6901 PA yang dikendarai korban inisial AD membonceng dua orang yakni perempuan inisial MS dan bocah umur 9 tahun inisial AV.

Mereka bergerak dari Unaaha menuju Kendari, bertabrakan dengan mobil nomor polisi DT 8668 CB yang dikemudikan NS yang bergerak dari arah berlawanan.

“Atas kecelakaan itu pengendara motor AD dan 1 penumpangnya AV yang duduk di tengah, meninggal dunia di tempat,” ungkap Enos dikonfirmasi via WhatsApp.

Sedangkan untuk MS, salah satu boncengan masih menjalani perawatan di Rumah Sakit Unaaha.

Adapun penyebab tabrakan naas tersebut, pihak Lantas Polres Konawe masih melakukan penyelidikan.

” Saat ini kita masih mendalami dan mengumpulkan keterangan saksi,” jelasnya.

Masih kata Ipda Enos, untuk pengendara mobil tidak mengalami cedera dan telah diamankan di pos Lalu lintas polres Konawe.(b)

Laporan : Febri