Tomas Tirawuta: SBM Pasangan Terbaik Putra-Putri Pencerah Koltim

Ketgam: Paslon Bupati dan Waki Bupati Koltim Bahri Madjid dan Andi Merya Nur menggelar kampaye di Desa Tirawuta, Kecamatan Tirawuta.(Foto:Indosultra.Com)

Indosultra.Com, Kolaka Timur- Jadwal kampanye pasangan calon (paslon) Samsul Bahri Madjid-Andi Merya Nur dilaksanakan di desa Tirawuta, Kecamatan Tirawuta, Kabupaten Kolaka Timur (Koltim), Sulawesi Tenggara, Rabu (14/10/2020).

Dalam kampanye tersebut, tokoh masyarakat setempat, Juma mengatakan, pasangan Samsul Bersama Mery (SBM) merupakan putra-putri terbaik yang dimiliki Kabupaten Koltim.

Dapat memberikan kecerahan buat daerah. Memiliki niat yang tulus dan mulia, serta memiliki kualitas yang mempuni untuk membangun dan memajukan daerah kedepan.

“Sudah waktunya kita sebagai anak Koltim untuk menentukan pemimpin yang terbaik bagi daerah. Tidak usah ragu, SBM adalah pasangan terbaik diantara yang terbaik. Santun dan merakyat,” kata Juma.

Mantan Kepala Desa Tirawuta ini bertekad akan berjuang untuk memenangkan SBM pada hari pencoblosan tanggal 9 Desember 2020 mendatang. Ia juga akan melakukan konsolidasi sampai ke tingkat bawah mulai dari keluarga, kerabat dan seluruh relasi yang dimilikinya.

Kampanye SBM begitu hangat disambut oleh warga masyarakat. Kampanye dihadiri oleh Ketua tim pemenangan SBM, Aris Mego (Ketua DPC PDI Perjuangan), Andi Musmal (legistor asal PAN), Bahrul (legislator Demokrat), Amin W (legislator Gerindra Koltim). Kampanye SBM mengikuti protokler kesehatan.*

Laporan:zamrul