Tradisi Kapolres Konut Selalu Rayakan Ultah Personilnya, Wujud Kebersamaan Dan Kekompakan

Indosultra.Com, Konawe Utara – Kepolisian Resor Konawe utara sejak dipimpin Kapolres AKBP Priyo Utomo, S.H., S.I.K selalu merayakan ulang tahun (ultah) personelnya dan itu menjadi tradisi setiap bulannya.

Momen ultah personel yang lahir bulan desember dirayakan dilobi Mapolres Konawe Utara di Kelurahan Wanggudu.

Perayaan ultah personil Polres Konut di bulan desember dihadiri wakapolres Kompol, Urva Lomansyah, para Pejabat Utama Polres Kont, para Kapolsek jajaran serta personil dan bhayangkari Polres Konawe utara.

Demi menanamkan kekompakan dan solidaritas diantara personel Kapolres Konut AKBP Priyo Utomo, S.H., S.I.K selalu mengedepankan misi Sukses melalui kebersamaan.

“Selamat ulang tahun, dan selamat atas pangkat baru kepada personel. Semoga diusia yang semakin berkurang diberi keberkahan, lebih semangat dan bersyukur atas apa yang dikaruniakan serta memberi kemanfaatan bagi keluarga dan masyarakat,”ucapnya diacara itu.

“Ini menjadi ultah yang ke 12 kita rayakan bersama sesuai visi kita Konsisten, Integritas dan Loyalitas berarti kita konsisten dengan hal positif untuk kebersamaan kita,”tukasnya.**

Laporan: Jefri

Koran Indosultra Koran Indosultra