Tradisi Bakar-Bakar Ikan Seru di Lapangan Bundar Poli-Polia Koltim Sambut Tahun Baru 2024

Indosultra.Com, Kolaka Timur – Tepat pada pukul 16.30 sore tadi, Lapangan Bundar Poli-Polia menjadi saksi dari keseruan acara bakar-bakar ikan yang dihadiri oleh OPD, Camat, Desa, serta Bupati Kolaka Timur dalam rangka menyambut tahun baru 2024. Acara yang dijadwalkan oleh panitia ini berhasil menyatukan seluruh elemen masyarakat dan pemerintahan daerah dalam momen yang meriah dan hangat.

Dalam momen yang penuh keceriaan, para pejabat daerah turut serta menikmati hidangan lezat ikan bakar bersama warga Kolaka Timur, sambil menantikan pergantian tahun. Tawa dan senyum terpancar dari setiap sudut lapangan, mencerminkan kegembiraan yang menyatu dalam acara ini.

Bupati Kolaka Timur, Abd. Azis, terlihat akrab duduk berdampingan dengan Sekretaris Daerah, Andi Muh. Iqbal, dan Ketua PKK, Hartini Azis, sembari menikmati hidangan. Mereka bergabung dengan ibu-ibu lainnya, serta menunggu detik-detik pergantian tahun, suasana semakin hangat dengan percikan api dari proses pemanggangan ikan yang memberikan aroma menggugah selera.

Acara ini tak hanya menjadi kesempatan untuk menikmati hidangan lezat, namun juga momentum berharga untuk mempererat hubungan antara pemerintah daerah dan masyarakat Kolaka Timur. Suasana lapangan dipenuhi alunan musik dan tawa riang, menciptakan suasana kehangatan dan kebersamaan.

Masyarakat dan para pemimpin daerah menyambut tahun baru dengan semangat yang membara, penuh harapan untuk kemajuan Kolaka Timur di tahun yang akan datang. Bakar-bakar ikan di Lapangan Bundar Poli-Polia bukan hanya sekadar acara, tapi merupakan bukti nyata kekompakan dalam membangun daerah yang lebih baik.

Laporan : Asrianto Daranga

Koran Indosultra Koran Indosultra