Usai Ziarah Makam Raja Lakidende, Harmin Ramba Cek Langsung Stand Pameran OPD Jelang HUT Konawe

Indosultra.com – Unaaha, Konawe || Penjabat Bupati Konawe, Harmin Ramba, menunjukkan dedikasinya terhadap pembangunan dan perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Konawe ke-64 dengan penuh semangat.

Setelah melaksanakan ziarah ke makam Raja Lakidende di Kecamatan Unaaha, Harmin Ramba, didampingi oleh Sekda Konawe, Ferdinand Sapan, terfokus pada pengecekan pembangunan stan pameran OPD pada hari Senin (26/02/2024).

Dalam kunjungan tersebut, Pj Bupati Harmin memastikan kemajuan pembangunan stand sebagai tempat untuk memamerkan capaian dan program kerja dari masing-masing Organisasi Perangkat Daerah.

Upaya ini merupakan bagian integral dari perayaan HUT Konawe yang diharapkan menjadi momentum untuk menyoroti kemajuan dan prestasi yang telah diraih, serta untuk memperkuat komitmen menuju masa depan yang lebih baik bagi masyarakat Konawe.

“Saya ingin memastikan bahwa stand pameran OPD kita menjadi wadah yang representatif untuk memamerkan prestasi dan program kerja yang telah dilaksanakan oleh setiap OPD,” ujar Pj Bupati Harmin.

Perayaan HUT Konawe ke-64 direncanakan akan menampilkan beragam agenda kegiatan, mulai dari jalan santai, olahraga, jelajah alam Konawe, hingga atraksi terjun payung dan penampilan artis ternama seperti Judika, Harapannya, perayaan kali ini akan memberikan nuansa tersendiri dalam pelaksanaannya.

Pj Bupati juga menyampaikan harapannya agar perayaan HUT Konawe Ke-64 berjalan dengan sukses sesuai dengan yang diharapkan, dengan berbagai kegiatan yang dirancang, diharapkan masyarakat Konawe dapat merasakan kebahagiaan dan semangat perayaan yang sejalan dengan semangat pembangunan daerah.

Laporan Asrianto Daranga.

Koran Indosultra Koran Indosultra