Wakil Ketua TP PKK Konut Pimpin Apel Pagi di Dinas PPKB, Ini Penegasannya

Ketgam: Wakil Ketua TP PKK Konut, Sarlina yang juga menjabat Kabid Bidang Keluarga Sejahtera Dinas PPKB Konut saat memimpin apel barisan.(Indosultra.Com).

Indosultra.Com, Konawe Utara-Wakil Ketua TP PKK Kabupaten Konawe Utara (Konut) Sulawesi Tenggara (Sultra), Sarlina, pimpin apel pagi di Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DPPKB) Konut.

Ditempat itu, wanita yang juga menjabat Kepala Bidang (Kabid) Keluarga Sejahtera ini menghimbau kepada seluruh staf jajaran Dinas PPKB untuk terus meningkatkan kedisiplinan dalam bekerja.

“Kita adalah petugas negara yang memiliki kewajiban sebagai perpanjangan tangan pemerintah untuk melaksanakan program yang memiliki nilai positif untuk kemajuan daerah dan masyarakat,”ujarnya mewakili kepala Dinas PPKB Konut, Kasim Pagala, Jumat (9/7/2021).

Olehnya itu, Sarlina mengharapkan agar kekompakan dan semangat kerja yang terbangun selama ini terus dipupuk sebagai langkah mencapai kesuksesan dalam bekerja membangun Konawe Utara yang lebih sejahtera dan berdaya saing.

Dia menambahkan, Dinas PPKB Konut salah satu instansi yang memiliki peran besar pada kehidupan masyarakat, baik dari sisi tumbuh kembang keluarga sampai dengan ekonomi keluarga. Sehingga, kualitas kerja yang dihasilkan memiliki pengaruh besar bagi masyarakat memperoleh kesejateraan hidup.

“Terakhir, saat ini pandemi covid-19 kembali meresahkan kita, banyak yang terjangkit. Olehnya itu, saya harapkan kepada kita semua untuk menjaga diri, kesehatan, imun dan iman. Serta, senantiasa mengenakan masker, mencuci tangan dan menjaga pola hidup sehat dan bersih. Terpenting ikuti program vaksinasi,”imbaunya kepada staf jajaran Dinas PKKB.*(IS).

Laporan: Redaksi