Wanita di Kendari Nekat Gantung Diri Didalam Kamarnya

Indosultra.Com,Kendari – Seorang wanita inisial MR yang berusia 25 tahun nekat akhiri hidupnya dengan cara gantung diri dikediamanya di Jalan Tunggala, Kelurahan Anawai, Kecamatan Wua-Wua, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra).

Menurut Kapolresta Kendari Kombes Pol Muh Eka Faturrahman mengatakan, korban pertama kali ditemukan oleh rekanya inisial TF (25), yang dimana TF ini mendapat chatingan dari korban untuk datang di rumahnya.

“Setelah mendapat chetingan tersebut rekanya korban inisial TF langsung berangkat menuju ke rumah korban dan mencarinya, saat membuka pintu kamar korban tiba-tiba pintunya terkunci sehingga teman korban mendobrak pintu dan alhasil melihat korban sudah dalam keadaan tergantung,” ujar Eka, Minggu (6/8/2023).

Selanjutnya, TF menelpon pacar korban untuk menurunkan pacarnya yang sedang tergantung. Kemudian TF sempat meminta tolong ke warga untuk membantunya untuk di bawah di Rumah Sakit.

“Namun korban tidak jadi di Rumah Sakit dibawah dikerenakan tubuh korban sudah kaku dan dinyatakan meninggal dunia,” jelasnya.

Laporan: Krismawan

Koran Indosultra Koran Indosultra