Berkah Ramadhan, Polsek Meluhu Berbagi Takjil Dan Masker

Berkah Ramadhan, Polsek Meluhu Berbagi Takjil Dan Masker

Indosultra.com, Unaaha – Kepolisian sektor (Polsek) Meluhu bersama Bhayangkari ranting Meluhu membagikan puluhan paket takjil berbuka puasa dan masker gratis kepada masyarakat dan pengendara yang melintas dijalan Poros Kecamatan Meluhu tepatnya depan Mako Polsek Meluhu, Minggu (24/4/22).

Kapolsek Meluhu IPDA Sulaeman SH dalam keterangan tertulisnya mengatakan kegiatan ini merupakan suatu bentuk kepedulian jajaran kepolisian sektor (Polsek) Meluhu kepada pengguna jalan yang masih beraktifitas saat menjelang bebuka puasa.

” Tujuan kegiatan ini selain mempererat tali silaturahim juga meningkatkan rasa kepedulian antar sesama,” katanya.

Ia juga menjelaskan kegiatan berbagi takjil tersebut adalah cara paling sederhana untuk meningkatkan tali silaturahim dan berbagi kepada sesama dibulan yang penuh berkah ini.

Berkah Ramadhan, Polsek Meluhu Berbagi Takjil Dan Masker

” Dengan adanya kegiatan bagi-bagi takjil seperti ini, setidaknya kita bisa membantu masyarakat serta dapat bermanfaat bagi masyarakat yang menerimanya,” ungkapnya.

Dalam kegiatan itu turut hadir Ketua ranting Bhayangkari Polsek Meluhu Hj Risma Sulaeman yang turut membantu membagikan takjil kepada masyarakat yang melintas.

” Alhamdullilah Pak bisa berbagi kepada masyarakat,” timpal Hj Risma.

Masyarakatpun begitu antusias menerima takjil gratis yang dibagikan jajaran Polsek Meluhu, hanya dalam waktu kurang dari 1 jam takjil dan masker gratis habis dibagikan jajaran Polsek Meluhu.

Laporan : Febri