Buka Turnamen sepak Bola Mini Hitela Wuna Cup II 2024, ini pesan Bupati Mubar

Indosultra. Com, Laworo -Pejabat Bupati Muna Barat La Ode Butolo resmi membuka turnamen sepak bola mini Hitela Wuna Cup II tahun 2024 Sabtu( 27/1/2024) sore pukul 16 . 00 WITA.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di lapangan sepak bola desa Wuna kecamatan Barangka Kabupaten Muna Barat yang di hadiri oleh kepala dinas pemuda dan olahraga Sulawesi Tenggara, La Ode Hidayat dan kadis pemudah dan olahraga kabupaten Muna Barat Al Imran serta kepala Organisasi Perangkat Daerah( OPD ) kabupaten Muna Barat.

Dalam sambutannya, orang nomor satu di Muna Barat itu, saya memberikan apresiasi dan penghargaan yang tinggi kepada penitia pelaksana, serta seluruh pihak yang terlibat dalam sukses terselenggaranya turnamen ini, ungkapnya.

“Untuk itu saya berharap event olahraga ini dapat dijadikan sebagai sarana konsolidasi dan silaturahmi seluruh masyarakat Muna Barat”, ungkapnya.

Selain itu ia mengatakan agar dalam bertanding senantiasa menjunjung tinggi sporvitas, jelasnya.

“Karena saya meyakini, olahraga itu media silaturahmi yang paling efektif dan paling baik”, tutupnya.

Untuk itu saya mengimbau sekaligus mengingatkan seluruh peserta agar menjunjung tinggi sportifitas dan menunjukan skill yang lebih bagus karena ini di saksikan langsung oleh kadis pora propinsi, bebernya.

Laporan : La Bulu.

Koran Indosultra Koran Indosultra