Driver Mobil Online Dibegal OTK di Mandonga Kendari

Indosultra.Com, Kendari – Sekelompok orang tidak dikenal (OTK) kembali berulah, kali ini korbanya seorang Driver mobil online berinisial PA (17) dia di begal di Jalan Bunga Matahari, Kelurahan Lahundape, Kecamatan Mandonga, Kota Kendari, Minggu (12/2/2023).

Dalam pembenggaln itu korban dianiaya dan diinjak-injak oleh para pelaku hingga uang hasil orderan dibawa kabur.

Saat di konfirmasi korban melalui telepon selulur dia menceritakan kronologis kejadianya, yang bermula saat dia menunggu orderan di depan Kampus Pascasarjana UHO. Sekira pukul 20.00 Wita, muncul sekelompok OTK yang saling berboncengan mengendarai 4 unit sepeda motor.

“Saya di dalam mobil tunggu orderan, terus mereka keliling-keliling dulu pantau keadaan. Saya tidak curiga sebelumnya karena masih banyak kendaraan lain yang melintas,” ujarnya dalam sambungan telepon, Senin (13/2/2023).

Tiba-tiba, para pelaku memalak bagian depan mobil PA menggunakan motor. Beberapa di antaranya langsung menarik PA dari atas mobil hingga jatuh ke aspal. PA dianiaya dan diinjak-injak tetapi ia tidak berani melakukan perlawanan karena jumlah mereka yang banyak, apalagi beberapa pelaku membawa senjata tajam.

“Kunci mobilku sempat saya cabut, tapi saya langsung ditarik dan diinjak-injak sama itu orang-orang,” bebernya.

Usai menganiaya korban, para OTK itu mengambil uang sekitar Rp250 ribu yang disimpan di bagian depan laci mobil. Kemudian, mereka kabur meninggalkan lokasi kejadian.

Atas kejadian itu, PA mengadukan para pelaku di Ditreskrimum Polda Sultra. Ia berharap, aparat kepolisian bisa mengungkap dan menangkap sekelompok OTK yang telah melakukan pembegalan tersebut.(b)

Laporan: Krismawan

Koran Indosultra Koran Indosultra