Gemilang di Puncak Perayaan HUT Koltim Ke-11 Band GIGI Memukau Ribuan Penonton

default

Indosultra.Com, Kolaka Timur – Matabondu — Malam puncak perayaan HUT Koltim yang ke-11 menyajikan pengalaman tak terlupakan bagi ribuan masyarakat Kolaka Timur dan Sulawesi Tenggara pada umumnya. Grup band legendaris, GIGI, tampil memukau pada Minggu malam (14/1/24) di Desa Matabondu, Kecamatan Tirawuta.

Panggung megah di lapangan perayaan HUT Koltim menjadi saksi kehadiran GIGI yang membawa semangat kebersamaan dan energi luar biasa. Ribuan penonton terhipnotis oleh penampilan spektakuler GIGI, yang memainkan sejumlah lagu hits mereka, termasuk lagu ikonik “11 Januari” yang sangat sesuai dengan perayaan hari jadi Kolaka Timur.

Salah satu momen istimewa adalah saat vokalis GIGI, Armand Maulana, menyampaikan ucapan selamat ulang tahun untuk Koltim. Armand berbagi cerita mengenai keistimewaan berpartisipasi dalam acara yang merayakan pertumbuhan dan kemajuan Kolaka Timur.

“Kami sangat senang bisa berada di sini untuk merayakan HUT Koltim yang ke-11. Semoga kebersamaan dan semangat perayaan ini terus membawa kemajuan dan kebahagiaan untuk masyarakat Koltim,” ujar Armand, disambut sorak-sorai penonton.

Kepala Dinas Komunikasi Informatika Persandian dan Statistik Koltim, I Nyoman Abdi, S.Pd., M.Pd, mengungkapkan rasa terima kasih kepada GIGI yang telah menyemarakkan perayaan ini.

“Band GIGI, dengan jejak musikalnya sejak era 90-an, telah mengikat hati para penggemar musik tanah air. Kehadiran mereka di HUT Koltim ke-11 memberikan hiburan tak terlupakan bagi masyarakat Koltim,” kata I Nyoman Abdi.

Selain penampilan BAND GIGI, berbagai kegiatan dan atraksi lainnya turut menghibur masyarakat dalam perayaan HUT Koltim ke-11. Malam puncak ini menciptakan atmosfer kebahagiaan dan kebersamaan yang akan dikenang oleh seluruh masyarakat Kolaka Timur.

Dengan penuh harap, perayaan HUT Koltim yang ke-11 diharapkan menjadi kenangan indah dan mempererat tali persaudaraan di tengah-tengah masyarakat. Agenda yang beragam selama enam hari, mulai dari pameran UMKM hingga penampilan artis ibukota, membuktikan keberhasilan penyelenggaraan perayaan ini sebagai bagian dari upaya memperkaya budaya dan memajukan Kolaka Timur.

Laporan : Asrianto Daranga

Koran Indosultra Koran Indosultra