Ibu Hamil Dilarikan ke Rumah Sakit Pascatabrakan di Depan Kampus Unilaki Konawe

Ibu Hamil Dilarikan ke Rumah Sakit Pascatabrakan di Depan Kampus Unilaki Konawe
Aipda Ramli saat mengumpulkan informasi dari korban kecelakaan atas nama Putri Anawai (indosultra.com)

Indosultra.com, Unaaha – Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di Kabupaten Konawe, tepatnya di jalan poros Unaaha – Kendari depan Kampus Universitas Lakidende, Jumat (14/1/2022) sekitar pukul 15.30 Wita.

Akibat peristiwa ini, tiga orang pengendara motor terpaksa dilarikan ke Rumah Sakit Konawe untuk mendapat perawatan.

Kepala satuan (Kasat) lalu lintas (Lantas) Polres Konawe Ajun komisaris polisi (AKP) Sri Endang Fajar Ningsih melalui Ajun Inspektur polisi dua (Aipda) Ramli saat dikonfirmasi menjelaskan kecelakaan itu terjadi saat sepeda motor jenis yang dikendarai Abdul Rahim berboncengan dengan Putri Anawai, mahasiswi Universitas Lakidende.

Motor tersebut bergerak dari arah barat (Unaaha) menuju ke arah timur (Kendari), namun saat melintasi jalan depan kampus Unilaki, pengendara Abdul Rahim memutar balik kendaraannya untuk berbalik arah kembali ke arah barat (Unaaha)

Saat memutar, ditabrak pengendara sepeda motor yang dikendarai Dina Mariana, diketahui Dina tengah hamil 5 bulan.

“Kondisi pengendara Abdul Rahim mengalami patah kaki kanan dan dirawat di RS kabupaten Konawe, sedangkan boncengannya Putri Anawai alami luka ringan dan sudah rawat jalan,” jelas Ramli

Sedangkan Dina Marina, karyawan swasta yang sedang dalam keadaan hamil 5 bulan mengalami luka-luka.

” Untuk ibu Dina masih dirawat di rumah sakit Unahaa, karena takutnya ada apa – apa dengan kondisi janin ibu ini. Untuk kendaraanya sudah kita amankan dan kita masih proses olah TKP,” tegas Ramli.(b)

Laporan : Febri