Kabag Umum Konut Dorong Peningkatan Kualitas dan Profesionalisme Kerja Stafnya

Kabag Umum Konut, Asmadin

Indosultra.Com, Konawe Utara-Kepala Bagian (Kabag) Umum Konawe Utara (Konut), Sulawesi Tenggara (Sultra), Asmadin terus bekerja keras mendorong peningkatan kualitas dan profesionalisme para stafnya dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab.

Porsi Bagian Umum, merupakan ujung tombak kesuksesan kegiatan pimpinan daerah bupati, wakil bupati dan sekertaris daerah dalam menyampaikan pesan program kerja yang menyangkut tentang kemajuan daerah dan masyarakat. Selain itu, mengatur ketatausahaan dan rumah tangga pimpinan.

Olehnya itu, keuletan dan kecepatan dalam bekerja secara tim merupakan hal utama mencapai keberhasilan.

“Kita programkan bimbingan teknis (bimtek) untuk mengasah kemampuan bekerja para staf bagian umum. Sehingga program-program kegiatan pimpinan berjalan baik dan sukses. Seperti, baru-baru ini kita bimtek 30 orang staf terkait soal bagian umum yang dibekali oleh pemateri dari Mendagri,”katanya dikomfirmasi, Minggu (28/3/2028).

Pria bergelar magister pendidikan ini menyampaikan, loyalitas dan pelayan kerja maksimal terhadap pimpinan menjadi hal utama, sehingga segela persiapan pengaturan yang menyangkut kegiatan-kegiatan umum lebih diprioritaskan.

“Profesionalisme dan tanggung jawab dalam bekerja kami junjung tinggi. Olehnya itu, sampai saat ini kegiatan-kegiatan dilapangan dapat dituntaskan dan berjalan baik,”tukasnya.*(IS)

Laporan: Jefri Ipnu