Kerjasama Prokopi Kantor Bagian Umum Sukses Laksanakan Kegiatan Pemerintahan

Asmadin – La Ode Amanuddin

Indosultra.Com,Konawe Utara-Persiapan pelaksanaan kegiatan-kegiatan pemerintahan menjadi dasar kesuksesan untuk melahirkan program kerja yang berdampak pada kemajuan daerah dan masyarakat.

Hal itu, tentu menjadi tanggung jawab pihak Kantor Bagian Umum Kabupaten Konawe Utara (Konut), Sulawesi Tenggara (Sultra), untuk mempersiapkan segala kebutuhan fasilitas sarana dan prasaran agar pelaksaan acara pemerintahan berjalan maksimal.

Bekerjasama dengan Kantor Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan (Prokopi), Kantor Bagian Umum dibawah komando Asmadin terbilang sukses laksanakan persiapan kegiatan-kegiatan pemerintahan diwilayah itu.

Salah satu aksi yang terus dihendel Kantor Bagian Umum bersama Prokopi yang dipimpin La Ode Amanuddin, soal penanganan dan pencegahan covid-19.

Atasi persoalan yang dianggap penting untuk keselamatan masyarakat ini, dua instansi tersebut, terus aktif mempersiapkan agenda pimpinan daerah, mulai jadwal pelaksanaan, tempat kegiatan sampai dengan keperluan lainnya.

“Ini bukan hanya menjadi tanggung jawab kami kepada pimpinan, tapi juga terhadap daerah dan masyarakat. Kesuksesan suatu acara, menjadi gambaran keberhasilan pimpinan untuk melaksanakan program kegiatan yang dilakukan,”kata Kepala Bagian (Kabag) Umum, Asmadin, Senin (2/7/2021).

Koordinasi dan kerjsama yang dibangun kesemua tingkatan, memberikan perkembangan yang baik di tiap momen acara baik itu yang membahas soal pemerintahan, sosial, dan ekonomi.

“Kekompakan tim sangat dibutuhkan untuk mensukseskan kegiatan pimpinan daerah yang dipersiapkan,”ucap Asmadin.

Membuat group WhatsApp Giat Pimpinan Daerah, segala persiapan matang dikoordinasikan, sukses dan berjalan baik.

“Pelayanan publik menjadi tanggung jawab pemerintah dibawah pimpinan pak Bupati dan pak Wakil Bupati. Sehingga, perisapan-persiapan program acara menjadi hal utama agar dapat memberikan hasil yang baik,”tutup Kabag Prokopi, La Ode Amanuddin.*(IS).

Laporan: Redaksi