Partai Demokrat Resmi Dukung LA/La Ode Ida Maju Pilgub Sultra 2024

Indosultra.com,Kendari – Pasangan Lukman Abunawas (LA) bersama La Ode Ida diberikan surat rekomendasi oleh Partai Demokrat untuk bersaing pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sultra 2024.

Surat rekomendasi tersebut diberikan langsung oleh Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). Penyerahan tersebut dilakukan di Kantor DPP Partai Demokrat, pada Rabu (10/7/2024).

“Kami keluarga besar Demokrat memberikan dukungan penuh Semoga bisa sukses sebagai calon gubernur dan calon wakil gubernur Sultra,” kata AHY saat memberikan rekomendasi.

Dalam sambutannya AHY mengatakan pilihan diberikan pada Cagub Sultra Lukman Abunawas karena trad recordnya yang sudah malang melintang di birokrasi mulai dari bawah, jadi camat sampai menjadi Wakil Gubernur Sultra.

‘’Jadi untuk kemampuan di Birokrasi beliau tidak diragukan lagi, Demokrat memilih pak Lukman karena memang beliau pantas untuk memimpin Sultra kedepan,’’ katanya.

Apalagi lanjut AHY didampingi La Ode Ida yang punya banyak pengalaman selama 10 tahun di DPD, pernah di Ombusman.

‘’Dua pasangan pak Lukman dan La Ida figur yang cocok untuk memimpin Sultra kedepan,’’ katanya.

AHY berharap pasangan tersebut bisa memenangkan Pilkada Sultra dan memimpin untuk kesejahteraan masyarakat.

Sementara LA dalam sambutannya mengatakan visi dan misi Partai Demokrat dengan visi misi mereka untuk kemajuan Sultra melalui 5 program. Dimana kelima program tersebut diantaranya program cerdas, Sultra Sehat, Peduli Kemiskinan, Sultra Beriman dan Sultra Produktif.

Laporan: Krismawan

Koran indosultraKoran indosultra
error: Hak cipta dilindungi undang-undang !!