Pemda Siapkan Hadiah Untuk Juara Lomba Pada Perayaan HUT RI

Pemda Siapkan Hadiah Untuk Juara Lomba Pada Perayaan HUT RI
Hasran Abubakar

Indosultra.Com, Konawe Utara – Pemerintah Daerah (Pemda) Konawe Utara (Konut), Sulawesi Tenggara (Sultra), siapkan hadiah bagi para pemenang lomba pada perayaan HUT ke 77 Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia.

Ketua panita kegiatan lomba, Hasran Abubakar mengatakan, para pemenang lomba akan memporoleh tropi dan uang pembinaan yang disiapkan pihak Pantia.

“Bonus bagi para pemenang jelas sudah siap. Ada tropi dan uang pembinaan,””ungkapnya di ruang kerjanya, Selasa (16/8/2022).

Pria yang juga menjabat Kepala Badan Satuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Konut ini mengatakan, dal perayaan HUT RI ke 77 berbagai lomba dilaksanakan, mulai gerak jalan, voli ball, balapan ban motor untuk tingkat SKPD/Dinas, lomba kebersihan.

“Lombanya kita laksanakan mulai tanggal 15, sampai tanggal 22 Agustus 2022. Setelah itu kita akan liat waktunya untuk penyerahan hadiah,”ujarnya

Disampaikan, perayaan lomba diikuti oleh seluruh jajaran SKPD, Pemerintah Kecamatan, Lurah dan Desa.

“Alhamdulillah, sampai saat ini semua pelaksanaan kegiatan berjalan baik. Untuk pengamanan kami melibatkan langsung dari piha Kepolisian Polres Konut dan TNI,”tutupnya*(IS)

Laporan: Jefri