PJ Bupati Mubar Menutup Pro Liga SMA 1 Lawa

Indosultra.Com, Laworo -Ajang sepak bola remaja mendapat perhatian serius Pemda Muna Barat. Kegiatan tersebut dilaksanakan di lapangan Desa Latugho, Kecamatan Lawa Kabupaten Muna Barat. penjabat Bupati Muna Barat, La Ode butolo menyaksikan laga final liga osis dan pro liga tingkat SMA 1 Lawa.

Kegiatan ini merupakan ajang rutin yang diselenggarakan setiap tahunnya untuk mencari bibit lokal, terutama pada cabang sepak bola dan bola volly.

Dalam sambutanya, Pj. Bupati, La Ode Butolo menyambut baik kegiatan olah raga seperti ini. Selain mengasah kemampuan siswa dalam bidang olah raga, ajang seperti ini menjadi wadah silaturahmi dan membangun jiwa sportifitas bagi peserta pertandingan.

“Saya berharap agar kegiatan seperti ini terus dihidupkan untuk mencari bakat-bakat berprestasi”, harapnya.kamis(1/2/2024).

Dan saya mengucapkan terima kasih kepada kepala SMA 1 Lawa, yang telah menginisiasi kegiatan positif seperti ini. semoga bisa menginspirasi sekolah yang lain untuk menggelar kegiatan yang sama, tutupnya.

Sementara Kepala SMA 1 Lawa, La Ode Mirad sangat berterima kasih mendapat dukungan dari Pemda Muna Barat. Karena kegiatan ini sempat vakum, bebernya.

“Saya berterima kasih kepada semua pihak yang telah membantu sehingga kegiatan tersebut dapat dihidupkan kembali berkat dukungan para pihak, terutam para dewan guru dan siswa sangat antusias selama kegiatan berlangsung”,’jelasnya.

Perlu di ketahui bahwa kegiatan liga osis dan pro liga berlangsung selama tiga minggu. Untuk final bola mempertemukan kelas 11 IPS dan kelas 12 IPS. Keluar sebagai juara Kelas 12 IPS, pungkasnya.

Laporan : La Bulu.

Koran Indosultra Koran Indosultra