Pulang Kampung, Apriyani Rahayu Terima Bonus dari Gubernur Sultra dan Bupati Konawe

Pulang Kampung, Apriyani Rahayu Terima Bonus dari Gubernur Sultra dan Bupati Konawe
Apriyani Rahayu saat sampai di Rujab Gubernur, Jumat (27/8/2021)(Ramadhan/Indosultra.com)

Indosultra.com, Kendari – Atlet bulutangkis peraih medali emas pertama ganda putri Indonesia di Olimpiade Tokyo 2020, Apriyani Rahayu asal Kabupaten Konawe, Sulawesi Tenggara (Sultra) tiba di bandara Haluoleo Kendari, Jumat (27/8/2021) pukul 10:20 WITA.

Apriyani Rahayu menumpang pesawat Garuda 604 , langsung disambut Sekretaris daerah Pemprov Sultra Endang Abbas Huraera dan ketua KONI Konawe Cici Ita Ristianti serta ayahnya Ameruddin Pora. Kemudian menuju Rujab Gubernur Sultra sekitar pukul 11.25 WITA untuk menghadiri acara Ramah Tamah bersama Gubernur Sultra, Ali Mazi.Pulang Kampung, Apriyani Rahayu Terima Bonus dari Gubernur Sultra dan Bupati Konawe

Ameruddin mengatakan beberapa agenda Apriyani, selain bertemu gubernur dan jajarannya serta bupati Konawe dan jajarannya, pihaknya juga akan mengadakan syukuran dan ziarah kubur keluarga.

“Hari minggu sudah balik, ada dari pusat yang jemput dari jakarta,” ungkap Amerudin, Kamis (27/8/2021) di Rujab gubernur Sultra

Ia pun mengaku bangga dan gembira atas kepulangan anak perempuan satu-satunya itu.

Ketua KONI Kabupaten konawe, Cici Ita Restyanti, menyampaikan setelah kegiatan ramah tamah di rujab gubernur, Apriyani akan bertemu Bupati Kabupaten Konawe Kery Saiful Konggoasa.

Baca Juga : Sambangi Rumah Apriani Rahayu, Tina Nur Alam Berikan Hadiah Dana Tunai 100 Juta

“Dari sini kita langsung diantarkan menuju ke konawe, karna nanti siang akan diterima oleh pemda kabupaten Konawe,”kata Cici saat diwawancara di rujab gubernur Sultra.

Dia juga mengatakan, saat kunjungan di kantor bupati atlet yang telah mengharumkan nama Konawe itu akan menerima bonus yang dijanjikan oleh bupati.

“Yang jelas sesuai dengan apa yang dijanjikan yaitu rumah dan lima ekor sapi,” tambahnya. (a)

Laporan : Ramadhan