Takjil On The Road, Sat Lantas dan Bhayangkari Kolaka Timur Bersatu Dalam Berbagi Berkah Ramadhan

Indosultra.Com, Rate-Rate, Kolaka Timur – Dalam Suasana bulan Ramadhan menginspirasi Polres Kolaka Timur untuk turut serta dalam kegiatan pembagian takjil, menghadirkan kebahagiaan bagi masyarakat. Acara yang bertajuk “Takjil On The Road” ini digelar di depan kantor Polres Kolaka Timur pada Selasa (26/03/2024) sore.

Dibawah koordinasi Satuan Lalu Lintas (Sat Lantas) dan Satuan Binmas, Polres Kolaka Timur bersama pengurus Bhayangkari cabang Kolaka Timur menghadirkan 100 paket takjil, berisi snack dan es buah, untuk dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan. Kegiatan ini dimulai pukul 16.30 WITA dan berlangsung dengan lancar.

Tak hanya sebagai bentuk kepedulian, kegiatan ini juga bertujuan untuk mempererat hubungan antara Polri dengan masyarakat. Diharapkan, melalui kegiatan ini, tercipta kebersamaan dan rasa kepedulian sosial yang lebih kuat di antara semua pihak.

Respon positif pun datang dari masyarakat yang menyambut positif dan mengapresiasi kepedulian polres koltim dalam memberikan takjil kepada yang membutuhkan, kegiatan ini sebagai semangat tambahan bagi mereka dalam menjalani ibadah puasa.

Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan dapat terus mempererat kebersamaan dan solidaritas di kalangan masyarakat Kolaka Timur.(IS/B)

Laporan: Asrianto Daranga