Tampil Moderen Dan Berdaya Saing, Peserta Senam Mora Dinas Pendidikan Siap Jadi Juara

Tampil Moderen Dan Berdaya Saing, Peserta Senam Mora Dinas Pendidikan Siap Jadi Juara
Suasana lomba senam mora tim Dinas Pendidikan Komut

Indosultra.Com, Konawe Utara-Tak mau kalah dengan peserta lainnya, tim Dinas Pendikan dan Kebudayaan Kabupaten Konawe Utara (Konut), Sulawesi Tenggara (Sultra), juga menjadi salah satu peserta yang tampil moderen dan berdaya saing pada lomba senam mora.

Di bawah pengawalan langsung Kepala Dinas Pendidikan, Lapeha, tim lomba senam mora Dinas Pendiikan Konut, tampil energik dan kompak disetiap gerakan. Aksi senam mora yang dipertunjukkan dapat memukau para penonton.

Tak diragukan, para peserta yang terdiri dari kaum wanita ini memiliki kualitas diatas rata-rata dalam memainkan tekhnik senam mora sehingga dipastikan tampil maksimal.

Sama seperti pada lomba gerak jalan yang diikuti, Dinas Pendidikan salah satu perta yang kompak di setiap gerakan maupun kostum. Selain itu optimis menjadi sang juara.

Pemilihan busana dengan desain yang moderen, dibalut corak warna warni semakin menampilkan aura para peserta lain dari pada yang lain.

Hal itu, juga menjadi bentuk dukungan penuh mensukseskan perayaan hari kemerdekaan republik Indonesia ke 77.

“Kami sudah persiapkan semuanya dengan maksimal dan sangat matang. Sehingga kami optimis tampil yang terbaik dalam lomba senam mora ini,”kata Lapeha ditempat perlombaan GOR Konasara, Kamis (17/8/2022).

Lapeha terus memberikan suport kepada para peserta yang terlibat langsung dalam perayaan HUT RI ke 77 Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia (RI).

Respon baik dari pimpinan instansi, semakin menambah semangat para tim senam mora yang juga pegawai Dinas Dinas Pendidikan ini untuk tampil maksimal dan keluar sebagai juara.*(IS) (ADV)

Laporan: Jefri