DPRD Konut Apresiasi Program Vaksinasi Massal Polri Melalui Polres Konut

Ikbar-Abdul Malik

Indosultra.Com, Konawe Utara- Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD), Kabupaten Konawe Utara (Konut), Sulawesi Tenggara (Sultra), memberikan apresiasi besar atas terlaksananya program vaksinasi massal yang diselenggarakan Kepolisian Republik Indonesia (Polri) melalui Polres Konut.

Ketua DPRD Konut, Ikbar mengatakan, vaksinasi massal yang dilaksanakan dalam rangka Hari Bhayangkara ke 75 itu, merupakan bentuk kepedulian nyata dari Polri untuk memberikan jaminan perlindungan kepada masyarakat dari bahaya covid-19 atau virus Corona.

Baca Juga: Hari Bhayangkara ke 75, Polres Konut Bersama Pemda Gelar Vaksinasi Massal

“Kegiatan vaksinasi massal sangat luar biasa. Ini merupakan gagasan yang sangat baik dari Polri dan bernilai positif untuk masyarakat kita. Artinya, di Hari Bhayangkara ke 75, masyarakat bisa merasakan manfaatnya,”kata Ikbar dikomfirmasi, Selasa (29/6/2021).

Politisi Partai Bulan Bintang (PBB) ini menyampaikan, Suksesnya vaksinasi massal yang berlangsung juga memberikan gambaran hubungan baik antara aparat kemaanan dan pemerintah. Karena mampu mambangun sinergitas dalam bekerja, baik dalam hal pengamanan pada umumnya dan khususnya pada penanganan virus covid-19.

Baca Juga: Waw! Hanya Hitungan Jam, Vaksinasi Massal Hari Bhayangkara ke 75 di Konut Melebih Target

Hal senada juga disampaikan Ketua Fraksi Bulan Bintang DPRD Konut, Abdul Malik. Dikatakan, penyebaran virus Corona saat ini kembali meningkat. Bahkan, diperparah dengan munculnya virus baru Corona varian delta. Sehingga, baginya program vaksinasi massal dapat membangun semangat kerja tim Satgas Covid-19 Konut untuk terus melakukan pencegahan wabah mematikan itu.

“Koordinasi yang dibangun Polri khususnya Polres Konut di Konawe Utara sangat baik. Terbukti dari target 1.000 orang yang akan divaksin, justru melebihi sampai 1.400 san orang. Ini membuktikan kinerja yang baik. Kami dari wakil rakyat sangat mengapresiasi upaya yang dilakukan untuk memutuskan mata rantai virus corona,”tukasnya.*(IS)

Laporan: Jefri Ipnu

Koran Indosultra Koran Indosultra