Ghea Youbi, Kilau Sensasi Pembukaan di Hari Ulang Tahun Konawe Ke-64

IndoSultra, Com. Unaaha, Konawe – Ghea Youbi, atau Ghalia Robyul Adawiyah, memukau panggung dalam perayaan Hari Ulang Tahun Konawe yang ke-64, menciptakan momen tak terlupakan di tengah guyuran hujan pada Rabu (28/02/2024) malam, Selain menjadi penyanyi dangdut muda berprestasi, Ghea menghadirkan pesona sensual yang memikat. Ghea Youbi Lahir di Bandung pada 4 April 2000, usianya kini mencapai 24 tahun.

Baru-baru ini, dalam pembukaan perayaan Hari Jadi Konawe yang ke-64, bertajuk “Begerak Maju Menuju Konawe Kota Padi,” Ghea Youbi berhasil menyita perhatian saat tampil memukau. Ini bukan kali pertama Ghea menghibur dalam hari jadi Konawe Ke 64, sebelumnya telah dua kali tampil di acara serupa, termasuk Hari Ulang Tahun Konawe Utara ke-17 dan Hut Ika Smanwa di lapangan Lasandara Wawotobi.

Meskipun ditengah guyuran hujan, Ghea Youbi tetap tampil berani dan penuh semangat. Ia menyita perhatian penonton dengan keberanian membasahi tubuhnya bersama para penggemar, menciptakan ikatan emosional yang mendalam dengan warga Konawe.

Puncak penampilan Ghea terjadi saat membawakan lagu “Yang Penting Happy” karya Jamal Mirdad. Dengan vokal kuat dan penuh emosional, Ghea menghadirkan pertunjukan memukau, membius penonton dalam irama musik yang diramu dengan apik.

Keistimewaan Ghea tidak hanya terletak pada vokal memikatnya, tetapi juga dalam pendekatan unik terhadap musik dangdut. Ia berhasil menyelipkan elemen reggae dan hip-hop ke dalam aransemen lagu tradisional dangdut, memberikan sentuhan inovatif yang disambut hangat oleh penggemarnya.

Sebagai penyanyi dangdut muda yang berbakat dan memesona, Ghea Youbi kembali mengukir prestasinya di panggung Hari Ulang Tahun Konawe ke-64. Kecantikan dan penampilannya yang sensual berhasil menghipnotis penonton, menjadikan setiap penampilan Ghea selalu mencuri perhatian dan menorehkan kesan mendalam.

Laporan Asrianto Daranga.

Koran Indosultra Koran Indosultra