Kompak Bekerja, Puskesmas Andeo Aktif Laksanakan Posyandu Dan Penyuluhan Kesehatan

Indosultra.Com, Konawe Utara – Puskesmas Andeo, Kecamatan Lasolo, Kabupaten Konawe Utara (Konut), Sulawesi Tenggara (Sultra), terus memaksimalkan pelayanan kesehatan di masyarakat.

Memiliki komitmen tinggi dalam bekerja, instansi dibawah naungan Dinas Kesehatan Konut ini, menggerakkan seluruh tim medisnya turun langsung lapangan lakukan pelayanan.

Seperti, pada program posyandu yang rutin dilaksanakan tiap bulannya. Pada program ini, tim Puskesmas Andeo yang dipimpin oleh Misnayati, SKM bekerja ekstra melakukan berbagai kegiatan antar lain;

– Pemberian vitamin
– Kegiatan penyuluhan kesehatan
– Pelayanan imunisasi
– Pemeriksaan KIA
– Pelayanan bayi dan balita

“Tiap kali pelayanan kami menurunkan sekitar 13 orang tim medis dari berbagi profesi seperti bidan, perawat, dokter, ahli gizi untuk lakukan pelayanan,”ungkapnya dikonfirmasi, Rabu 7 Februari 2024.

Sebagai pimpinan, Misnayati juga menekan Kedisiplinan bekerja pada stafnya, serta mengedepankan mutu pelayanan yang terjamin dan berkualitas kepada masyarakat.

“Kami selalu menghimbau agar bekerja dengan kompak, bekerja tim agar hasilnya baik. Dan Alhamdulillah semua berjalan lancar, pelayanan terus aktif di masyarakat,”ujarnya.

Diamenambahkan, pada pelayanan kesehatan di masyarakat, Puskesmas Andeo juga selalu memberikan pengarahan dan edukasi tentang bagaimacara menerapkan pola hidup sehat, dan pentingnya mengikuti program layanan kesehatan.**(Jf/IS/)

Koran Indosultra Koran Indosultra