Pemantauan Kapolres Kolaka Timur di Pleno Pemilihan, Komitmen Terhadap Keamanan dan Demokrasi

KOLAKA TIMUR, InsoSultra,Com. || 20 Februari 2024 – Kapolres Kolaka Timur, AKBP Yudhi Palmi DJ S.I.K., M.Si., menunjukkan komitmen kuatnya terhadap keamanan dan proses demokrasi dengan melakukan pemantauan langsung pada kegiatan Pleno yang berlangsung pada Selasa, 20/02/2024, di wilayah hukum Polres Kolaka Timur.

Didampingi oleh Bawaslu, Kapolres Yudhi Palmi menjalankan tugas pemantauan dengan penuh dedikasi.

Langkah-langkah ini diambil untuk memastikan keamanan serta mengecek kesiapan personil pengamanan yang bertugas, sehingga tercipta rasa aman dan netralitas tetap dijunjung tinggi.

Kapolres juga tidak lupa memberikan apresiasi kepada personil yang telah berdedikasi menjaga keamanan selama proses pemilihan umum hingga saat ini.

Dalam dialog singkat dengan beberapa personil, Kapolres menanyakan kendala apa pun yang mungkin mereka hadapi selama proses pemilihan.

Yudhi Palmi memberikan arahan dan saran yang konstruktif untuk meningkatkan kinerja serta menjaga keamanan di wilayah masing-masing.

“Kami bersama-sama menjaga integritas dan memastikan proses berjalan dengan baik,” ujarnya.

Setelah memastikan segala sesuatu berjalan lancar, Kapolres mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang terlibat dalam proses pemilihan.

Beliau menegaskan komitmennya untuk terus menjaga keamanan dan ketertiban di wilayahnya, serta memastikan bahwa proses demokrasi berjalan lancar dan adil bagi semua pihak.

Dengan langkah mantap dan senyuman di wajahnya, Kapolres meninggalkan kantor PPK, meninggalkan kesan positif dan rasa aman bagi semua yang hadir.

Tindakannya bukan hanya sekadar pemantauan, melainkan juga menunjukkan kepemimpinan yang tangguh dan kepedulian terhadap anggota yang dipimpinnya.

Laporan Asrianto Daranga.

Koran Indosultra Koran Indosultra