Pemda Konut Siap Sukseskan Halo Sultra

Pemda Konut Siap Sukseskan Halo Sultra

Indosultra.com, Konawe Utara – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Konawe Utara (Konut), Sulawesi Tenggara (Sultra), memastikan siap mensukseskan Halo Sultra yang akan digelar pada 22 Mei 2022 mendatang

Bupati Konut, Ruksamin melalui Sekertaris Daerah (Sekda) Konut, Kasim Pagala menuturkan, segala persiapan untuk menyambut hari besar Provinsi Sultra itu telah lakukan, dan dipimpin langsung oleh Bupati dan Wakil Bupati Konut, Ruksamin-Abu Haera.

“Kita sudah bentuk panitia dan saat ini sudah mulai bekerja. Dipimpin langsung pak bupati,”kata Kasim Pagala Diruang kerjanya, Senin (25/4/2022).

Disampaikan Kasim sapaan akrabnya, pelaksanaan Halo Sultra mengalami penundaan, dimana jadwal sebelumnya pada 27 April 2022 ini. Akan tetapi, mengingat bulan suci ramadhan sehingga pihak Pemprov menetapkan acara tersebut pada 22 Mei dan akan berlangsung di Kota Bau-Bau.

“Kami persiapkan dengan matang, karena target kami menampilkan yang terbaik dan menjadi yang terbaik di Halo Sultra. Menjadi juara 1 seperti pada pelaksanaan HPN 2022 baru-baru ini. Kita akan tampilkan semua potensi terbaik Konut,”tutupnya.*(IS)

Laporan: Jefri