Turnamen Tenis Meja Kapolresta Cup Tahun 2024 Dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke 78 Resmi di Buka

Indosultra.com,Kendari – Kapolresta Kendari Kombes Pol Aris Tri Yunarko resmi membuka turnamen Tenis Meja pada hari ini Sabtu (22/06/2024).

Kegiatan tersebut merupakan bagian dari rangkaian perayaan HUT Bhayangkara yang ke-78

Kapolresta Kendari memberikan sambutan hangat kepada para peserta dan undangan yang Hadir dalam acara pembukaan ini juga kepada para PJU Polresta Kendari, serta masyarakat pecinta olahraga tenis meja dari berbagai kalangan.

“Turnamen ini bukan sekadar kompetisi, tetapi juga momentum untuk menumbuhkan bibit-bibit unggul di bidang olahraga khususnya tenis meja, Yang nantinya kita harapkan dapat bersaing pada kejuaraan nasional maupun internasional” ujarnya dengan penuh semangat.

Kemudian ajang ini juga menjadi salah satu momen untuk bersilaturahmi, baik antar peserta, panitia maupun kami dari personel Polresta Kendari, Mari kita junjung tinggi Sportivitas, Disiplin, dan tanggung jawab sehingga turnamen ini dapat berjalan dengan aman lancar dan tertib.

Kegiatan turnamen Tenis Meja tersebut diadakan di Aula Wira Pratama Polresta Kendari selama 2 (dua) hari, Peserta yang mengikuti turnamen berasal dari berbagai kalangan dengan jumlah pemain sebanyak 64 atlet yang sudah siap untuk mengikuti turnamen dan memiliki semangat tinggi untuk berkompetisi

Dengan semangat persaingan yang sehat dan kehadiran masyarakat yang mendukung, turnamen Tenis Meja ini tidak hanya menjadi ajang kompetisi olahraga, tetapi juga sebuah festival kebersamaan yang memperkokoh rasa persaudaraan di tengah-tengah masyarakat Kota Kendari.

Laporan: Krismawan

Koran indosultraKoran indosultra
error: Hak cipta dilindungi undang-undang !!