Andriawan Darmita, Putra Wakatobi Wakili Indonesia di Kejuaraan Kickboxing

Andriawan Darmita, Putra Wakatobi Wakili Indonesia di Kejuaraan Kickboxing
Andriawan Darmita

Indosultra.com, Wangi-wangi – Andriawan darmita pemuda asal Desa Wapia-pia Kecamatan Wangi-wangi, Kabupaten Wakatobi, Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) masuk dalam kontingen Indonesia pada kejuaraan Wako World Kickboxing Championsip yang akan dilaksanakan pada 15 Oktober 2021 mendatang

Andriawan menuturkan, dirinya sempat dilarang oleh kedua orangtua mengikuti MMA karena khawatir cedera. “Tetapi ingin membuktikan bahwa saya bisa bertarung MMA. Saya akan bertarung sampai kalian bisa melihat saya di TV ” ungkapnya..

Ismawan Darmita yang merupakan kakak Andriawan Darmita saat dikonfirmasi via telepon mengatakan, keluarga berharap agar adiknya tetap menjadi pribadi yang bijak, baik hati, tetap menjaga ibadah kepada Allah SWT. “Semangat berlatih sehingga menjadi petarung atau atlet yang selalu mengharumkan nama daerah dan bangsa,” kata Ismawan pada Minggu (3/10/2021).

Dia berharap, selalu didoakan agar mendapatkan hasil yang terbaik, sehingga membanggakan negara Indonesia dan khususnya daerah Sultra.
“Tentu kita minta doanya kepada seluruh masyarakat Indonesia dan khususnya masyarakat Sultra, Wakatobi agar kita bisa main dengan sebaik mungkin dan membawa pulang hasil yang membanggakan,” pungkasnya.

Andriawan Darmita merupakan anak bungsu dari pasangan La Isamu dan Waode Ahimu yang saat ini sedang melanjutkan pendidikan S2 di politeknik Ahli Usaha Perikanan jurusan konservasi perikanan. (b)

Laporan Febri