Kadishub Konut Apresiasi Gerakan Mahasiswa Langgikima Perjuangkan Jalan Rusak

Kadishub Konut Apresiasi Gerakan Mahasiswa Langgikima Perjuangkan Jalan Rusak
Tim Dishub Konut dan Polres Konut saat menerima kunjungan mahasiswa dari wilayah langgikima

Indosultra.Com, Konawe Utara– Kepala Dinas Perhubungan (Kadishub) Kabupaten Konawe Utara (Konut), Sulawesi Tenggara (Sultra), Mirwan Mansyur mengapresiasi aksi gerakan para mahasiswa asal Kecamatan Langgikima yang turun langsung perjuangkan soal jalan umum yang rusak diwilayah itu.

Apresiasi diberikan bukan tanpa alasan, melihat sikap baik dan ramah para mahasiswa yang turun membangun komunikasi melalui diskusi bersama pihak Dinas Perhubungan Konut bersama didampingi tim dari Intelkam Polres Konut.

Para mahasiswa datang diinstansi tersebut, membawa aspirasi masyarakat langgikima soal jalan rusak. Para mahasiswa meminta Pemerintah Konawe Utara melalui Dinas Perhubungan untuk menjembatani mengatasi persoalan tersebut.

Jalan yang dimaksudkan adalah jalan darat umum langgikima menuju Lasolo kepulauan (laskep).

“Kami sangat respon sekali kedatangan adik-adik kita para mahasiswa yang melakukan dialok terbuka untuk memperjuangkan perbaikan jalan dari langgikima menuju kasolo kepulauan. Kami sangat apresiasi,”ungkap Kadishub Konut, Mirwan Mansyur, Jumat (15/9/2023).

Aksi diskusi damai para mahasiswa memperjuangkan aspirasi masyarakat melalui cara diskusi di Kantor Dishub Konut beberapa waktu lalu, dinilai sangat tepat dan lebih baik untuk bersama-sama memperjuangkan akses jalan yang dimaksudkan.

“Kami sangat apresiasi, cara seperti itu lebih elegan, dan menunjukkan inilah mahasiswa konawe Utara yang sesungguhnya. Insyaallah hasilnya akan maksimal. Tim dari Dishub kita sudah gerakkan bersama tim teknis turun lapangan,”tukasnya.**(IS)

Laporan: Jefri

Koran indosultraKoran indosultra
error: Hak cipta dilindungi undang-undang !!