Polres Koltim Gelar Bakti Sosial Dalam Rangka Peringati Hari Bhayangkara Ke-78

Indosultra.Com, Kolaka Timur – Polres Kolaka Timur merayakan Hari Bhayangkara Ke-78 dengan menggelar berbagai kegiatan bakti sosial, termasuk di Desa Poni-Poniki, Kecamatan Tirawuta. Acara ini dipimpin oleh Kapolres Kolaka Timur, AKBP Yudhi Palmi DJ, S.I.K, M.Si, bersama Kepala Desa setempat, Arianto Arjun.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh pejabat penting Polres Kolaka Timur, seperti Kabag SDM AKP Syaridin, Kabag Log AKP Hendry Raviles, Kabag Ops AKP Amos M, serta beberapa Kasat dan personel lainnya dari Polres dan Polsek jajaran.

Sebanyak 450 paket sembako dibagikan kepada masyarakat kurang mampu di tujuh lokasi, dengan Polres Kolaka Timur menyumbangkan 200 paket dan Polsek jajaran menyumbangkan 250 paket lainnya.

“Pembagian paket sembako dilakukan door-to-door untuk memastikan manfaat yang optimal dan mempererat hubungan antara Polri dan masyarakat,” ungkap Kapolres Kolaka Timur

Selain bakti sosial, Polres Kolaka Timur juga menggelar kegiatan Bakti Religi dan Bakti Kesehatan dalam rangkaian perayaan Hari Bhayangkara Ke-78.

“Peringatan Hari Bhayangkara yang ke-78 menjadi momen penting bagi Polri untuk introspeksi dan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat serta memperkuat hubungan yang harmonis dengan masyarakat Kolaka Timur,” tandas Kapolres.

Laporan Asrianto Daranga.

Koran indosultraKoran indosultra
error: Hak cipta dilindungi undang-undang !!