Bupati Konut Bersama Kapolda, Wakapolda Dan Kapolres Konut Makan Malam Bersama Serta Gelar Kegiatan Sosial

Indosultra.Com, Konawe Utara – Bupati Konawe Utara (Konut), Ruksamin, menyambut hangat kunjungan kerja Kapolda Sulawesi Tenggara (Sultra), Irjen Pol Dwi Irianto, dan Wakapolda Sultra, Irjen Pol Amur Chandra Juli Buana, yang baru saja dilantik pada April lalu.

Dalam acara penyambutan tersebut juga diikuti oleh Kapolres Konawe Utara, AKBP Priyo Utomo, bersama jajaran PJU Polres Konut.

Kunjungan Kapolda dan Wakapolda Sultra di Bumi Oheo ini mendapat sambutan hangat dari jajaran Pemerintah Konut yang dipimpin langsung Ruksamin.

 

Kedatangan para petinggi kepolisian Sulawesi Tenggara ini juga menjadi momen penting bagi masyarakat Konawe Utara, khususnya di Bumi Oheo.

Kunjungan kerja ini diawali dengan makan malam bersama yang diadakan di salah satu kafe di Konawe Utara pada Sabtu malam, 1 Juni 2024.

Dalam kesempatan itu, Bupati Konut Ruksamin, mengucapkan terima kasih atas kunjungan Kapolda dan Wakapolda, serta menegaskan komitmen pemerintah daerah untuk terus bekerja sama dengan kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Konawe Utara.

Selain makan malam bersama, kunjungan Kapolda Sulawesi Tenggara ini juga diwarnai dengan kegiatan sosial bagi masyarakat.

Pada Minggu, 2 Juni 2024, Kapolda Sultra Irjen Pol Dwi Irianto bersama rombongan mengunjungi Desa Labungga, Kecamatan Andowia, yang terdampak banjir beberapa waktu lalu.

Dalam kunjungan ini, Kapolda menyerahkan bantuan sosial kepada masyarakat yang terdampak.

Penyerahan bantuan sosial ini disambut dengan antusias oleh warga Desa Labungga.

Bantuan tersebut berupa bahan pangan, perlengkapan sehari-hari, serta berbagai kebutuhan yang dibutuhkan oleh masyarakat yang terkena dampak banjir.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolda Dwi Irianto menyampaikan bahwa kepolisian tidak hanya bertugas menjaga keamanan, tetapi juga peduli terhadap kondisi sosial masyarakat.

Selain itu Kapolda juga berpesan agar masyarkat dapat menjaga keamanan, kekeluargaan terutama dalam menghadapi pilkada yang akan datang.**(IS/ADV/B)

Laporan: Jefri

Koran indosultraKoran indosultra
error: Hak cipta dilindungi undang-undang !!