Setia Dan Berdedikasi, Kisah Fauzan, Ajudan Bupati Koltim Abdul Azis

Indosultra.Com, Kolaka Timur — Dibalik setiap kepemimpinan yang sukses, terdapat sosok yang selalu berada di sisi bupati, siap menemani dan membantu dalam setiap langkahnya. Di Kabupaten Kolaka Timur, sosok yang mencuri perhatian adalah Fauzan, S.Tr.,Ip, ajudan setia Bupati Abd. Azis SH.MH.

Fauzan bukan hanya sekadar ajudan, namun merupakan elemen kunci dalam memastikan segala kegiatan bupati berjalan lancar. senyuman yang selalu menyertai, Fauzan S.Tr., Ip menjalankan tugasnya dengan penuh dedikasi dan tanggung jawab.

Sebagai lulusan Sekolah Tinggi Pemerintahan Dalam Negeri (STPDN), Fauzan membawa keahliannya untuk mendukung tugas bupati. Keterampilannya tidak hanya terbatas pada tugas administratif, namun juga dalam menjaga hubungan yang baik dengan masyarakat.

Dalam setiap kegiatan, baik resmi maupun kegiatan sosial, Fauzan hadir sebagai mitra setia Bupati Abd. Azis. Peranannya tidak hanya terlihat dari kesigapan dan efisiensinya dalam menangani berbagai tugas, tetapi juga dalam bagaimana ia menjadi jembatan antara bupati dan masyarakat.

Melalui wawancara media IndoSultra di sela-sela acara kegiatan beberapa bulan lalu Bupati Abd. Azis SH.MH menyatakan apresiasi tinggi terhadap Fauzan.

“Fauzan bukan hanya seorang ajudan, tapi sahabat dan mitra dalam setiap langkah saya. Keberadaannya sangat berarti dalam menjaga keseimbangan dan mendukung kelancaran setiap kegiatan yang kita lakukan,” ujar Bupati.

Saat ditanya melalui media IndoSultra. Com, Fauzan, dengan rendah hati, menjawab,

“Saya bersyukur dapat berkontribusi untuk Kabupaten Kolaka Timur. Dukungan dan arahan Bapak Bupati menjadi pendorong semangat saya untuk selalu memberikan yang terbaik.” ujar fauzan

Dibalik layar, Fauzan Pria Tampan membuktikan bahwa setiap keberhasilan pemimpin tidak lepas dari dukungan tim yang solid. Kisahnya menjadi inspirasi bahwa setiap peran, sekecil apapun, dapat memberikan dampak besar dalam memajukan suatu daerah.

Melalui dedikasi dan semangatnya, Fauzan S.Tr., Ip. Sekolah Tinggi Pemerintahan Dalam Negeri (STPDN) menjadi bagian tak terpisahkan dalam merajut kemajuan Kabupaten Kolaka Timur.(IS/B)

Laporan asrianto Daranga.

Koran Indosultra Koran Indosultra