Pengurus DWP Kota Kendari Masa Bakti 2019-2021 Dilantik

Ketgam: Ketua TP-PKk Kota Kendari, Sri Lestari Sulkarnain selaku Penasehat
Darma Wanita Persatuan (DWP) saat melakukan foto bersama dengan Pengurus DWP Kota Kendari. (Indosultra.Com).

Indosultra.Com, Kendari-Ketua TP-PKK Kota Kendari Sri Lestari Sulkarnain selaku penasehat Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Kendari bersama Sekertaris Daerah Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) hadir dalam acara Pengukuhan Pengurus DWP Kota Kendari masa bakti 2019-2021 yang berlangsung secara virtual di Hotel Zahra Kendari, Kamis(4/2).

Dalam sambutannya, Ketua TP-PKK Kota Kendari menyampaikan harapannya kepada pengurus DWP Kota Kendari yang baru saja dilantik, untuk berkomitmen menghadirkan pelayanan terbaiknya, baik untuk sesama pengurus maupun masyarakat.

“Saya berharap semua bisa bermitra, bekerjasama, membangun solidaritas antara satu dengan yang lainnya sehingga semua yang direncanakan dapat terwujud. Kemudian saya juga berharap seluruh pengurus bisa mendukung ketua DWP terpilih dalam menggerakkan roda perjalanan kepengurusan DWP Kota Kendari,” tuturnya.

Sementara itu, Sekertaris Daerah Sultra, Nur Endang Abbas selaku Dewan Penasehat DWP Sultra saat hadir dalam acara tersebut menyampaikan bahwa tantangan yang paling berat yang perlu dihadapi adalah saat bagaimana meningkatkan sumber daya manusia Dharma Wanita Persatuan itu sendiri.

“Suatu persoalan ataupun masalah sosialisasi yang terkait dengan tanggung jawab sebagai seorang perempuan, bagaimana membawa diri, meningkatkan SDM, serta pemberdayaan ekonomi adalah yang menjadi fokus kita sehingga tidak tertinggal oleh organisasi lain,” tutupnya.*(IS)

Laporan: Dian Angraeni